Minggu, 31 Januari 2016

Membesarkan Payudara Dengan Bahan Alami Bawang Merah

Membesarkan Payudara Dengan Bahan Alami Bawang Merah

Cara membesarkan payudara dapat dilakukan dengan berbagai macam cara alami dan dengan bahan alami pula yang mudah didapatkan dan sering dijumpai


Cara membesarkan payudara dapat dilakukan dengan berbagai macam cara alami dan dengan bahan alami pula yang mudah didapatkan dan sering dijumpai. Misalnya saja membesarkan payudara dengan mengkonsumsi ramuan tradisional dari susu sapi murni yang dicampur dengan jahe, mengkonsumsi kedelai lebih banyak atau bisa juga dengan menggunakan masker alami dari kacang panjang.

Cara Membesarkan Payudara Dengan Bawang Merah

Nah, tidak hanya cara membesarkan payudara tersebut saja yang bisa Anda lakukan. Cara membesarkan payudara secara alami dengan menggunakan bawang merah juga perlu Anda ketahui. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu menghaluskan bawang merah dan menggunakannya sebagai masker alami.
Berikut ini adalah cara membesarkan payudara selengkapnya yang bisa Anda lakukan di rumah.
1. Ambil bawang merah yang masih segar sebanyak 5 samapi 20 siung
2. Kupas bawang merah kemudian cuci sampai bersih
3.Tumbuk atau haluskan bawang merah yang telah dicuci bersih sampai benar-benar besih.
4. Balurkan masker alami dari bawang merah ke seluruh bagian payudara, namun jangan sampai mengenai bagian puting payudara.
5. Diamkan selama beberapa menit agar masker alami bawang merah dapat meresap.
6. Bilas dengan air sampai bersih kemudian keringkan dengan handuk bersih.
Untuk mendapatkan hasil yang lebih efektif lagi Anda dapat mencampurkan masker alami bawang merah dengan madu atau kunyit secukupnya. Kemudian lakukan cara seperti yang telah kita bahas diatas dan pijat-pijat payudara secara ringan. Pemijatan payudara ini bermanfaat agar otot-otot payudara dapat kembali rileks. Cukup mudah bukan?
Penggunakan masker alami dari bawang merah selain dapat membesarkan payudara juga dapat membuat permukaan kulit payudara menjadi lebih halus dan kenyal. Dengan begitu, payudara Anda akan memiliki bentuk dan tekstur yang lebih indah, sehat dan menarik seiring dengan bertambahnya ukuran payudara.
Semoga informasi diatas dapat memberikan banyak manfaat bagi Anda kaum wanita yang ingin menambah ukuran payudara. Selamat mencoba dan semoga Anda berhasil dengan cara alami ini. Salam sehat dan cantik selalu bunda.

silahkan di coba.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar